Minggu, 03 Maret 2019

Konveksi baju toga wisuda Sarjana di jakarta || 085715470979

Konveksi  baju toga wisuda Sarjana di jakarta || 085715470979



Apa yang kamu pikirkan tentang wisuda? apakah memberi selamat kepada teman-temanmu, atau berfoto bersama keluarga? Atau merayakan hari kelulusan mu yang sudah kamu raih? Momen wisuda mempunyai banyak beragam cerita. Taukah kalian di wisuda itu terdapat baju khusus yang pemakaiannya hanya saat acara wisuda saja? Taukah kalian apa nama baju tersebut? Nama baju tersebut adalah “Toga Wisuda” .  Taukah kalian apa pengertian toga wisuda?

Sesuai dengan nama belakangnya, toga wisuda meupakan suatu yang pastinya ada di acara wisuda. toga wisuda merupakan jenis pakaian yang terbilang unik dan khas. Baju ini bentuknya seperti Jubah dan pada umumnya baju toga berwarna hitam. Meskipun khas dan unik, saat kita memakainya tentu pasti akan ada rasa membanggakan. Bagaimana tidak? Baju ini juga di simbolakn sebagai keberhasilan pelajar menempuh pendidikan nya.

Toga wisuda adalah pakaian yang bentuknya berupa Jubah dengan kain yang menutupi semua area dada, punggung, dan bahu. Baju ini mempunyai lengan yang panjang dan panjang baju ini sampai lutut penggunanya. Baju ini khusus digunakan untuk acara wisuda saja. Maka dari itu kalian akan melihat baju toga wisuda saat ada acara wisuda saja. Sesuai namanya, toga wisuda memang hanya khusus untuk wisuda saja. Bentuknya yang khas dan unik ini membuat keunikan tersendiri bagi para pemakainya. Meskipun model baju nya yang terbilang berbeda dengan jenis baju pada lainnya, tetap saja pasti akan ada rasa bangga ketika kamu memakai baju ini. Kamu bisa dapatkan toga wisuda dengan hasil terbaik di Konveksi Toko Abi.

Perlengkapan toga wisuda

Kalian juga harus tahu apa saja nama-nama perlengkapan toga wisuda, perlengkapan toga wisuda memiliki arti sendiri-sendiri, nama-nama tersebut adalah:

1.      Baju toga
2.      Sleber / Kerah wisuda
3.      Kalung wisuda
4.      Liontin / Gordon / Medali
5.      Topi wisuda
6.      Map ijazah
7.      Tabung wisuda

Konveksi  baju toga wisuda Sarjana di jakarta 


Jika kamu sedang mempersiapkan wisuda, haruslah kalian memilih toga wisuda yang terbaik, dan pastikan kamu memilih Konveksi pembuatan toga wisuda yang terpercaya. Konveksi terbaik dan terpercaya ini hanya di Konveksi Toko Abi. Konveksi yang beralamat di daerah Cipadu, Tangerang ini, membuat toga wisuda dengan hasil yang terbaik, rapi, dan pastinya berkualitas.

Meskipun toga wisuda kebanyakan digunakan pada Universitas atau Perguruan Tinggi, Konveksi Toko Abi tetap membuat toga wisuda juga untuk Paud, Tk, SD SMP, SMA,k

Konveksi Toko Abi adalah salah atu konveksi yang membuat toga wisuda, dengan komitmen untuk selalu menghasilkan toga wisuda yang terbaik dan terpercaya. Menghadirkan berbagai pilihan desain, model dan warna untuk baju toga yang bisa kamu pilih. Hadir juga paket toga wisuda lengkap dan satuan. Siap menerima pesanan toga wisuda untuk Paud, Tk, SD, SMP, SMA/k, Universitas, Guru Besar.

Kamu bisa tanya-tanya dulu dan pesan toga wisuda Konveksi Toko Abi, langsung hubungi Call Center kami: 085715470979 . Konveksi Toko Abi menggunakan bahan yang berkualitas sehungga menciptakan baju toga yang nyaman dipakai, ayo segera pesan toga wisuda dan perlengkapannya hanya di Konveksi Toko Abi. Hasil oke...!


Sekitar 21.500 hasil (0,72 detik) 











0 komentar:

Posting Komentar